Rabu, 21 Agustus 2013

Pentingnya Kesehatan

Halo para sobat blogger,,!! ketemu  lagi dengan saya,,,sekarang saya mau ngasih informasi yang penting nih buat kalian semua, artikel ini di buat untuk memenuhi tugas akhir cawu dari pakdevakeren yaitu soal Pentingnya Kesehatan. Nah hal yang satu ini mungkin terlupakan oleh anak – anak muda yang merasa masih mempunyai  tenaga dan tubuh yang segar dan bugar, sehingga mereka sering memakan makanan yang tidak sehat yang tanpa mereka sadari itu sangat berbahaya untuk kesehatan mereka. Selain penting,  artikel ini juga disajikan secara menarik, dan kalian wajib untuk membacanya.  Untuk tahu info lebih lanjut soal artikel menarik ini, lanjutin membaca ya,,,yooooo!!!!
Hidup sehat sekarang ini sangat sulit,dikarenakan banyak orang yang terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka, entah itu pekerjaan dikantor, tugas dari kampus atau sekolah, dll. Hal itu membuat meraka lupa akan pola hidup sehat. Padahal nih ya, penyakit itu bisa datang kapan aja dan pada siapa saja tanpa pandang bulu. Kalo udah terserang penyakit, tentunya kita tak ga bakalan hidup seenak dan senyaman ini, betul ga??? Jika kita terserang penyakit, kita menjadi sangat tersiksa, karena penyakit akan merusak tubuh dan membuat kita mengeluarkan banyak uang untuk melakukan pengobatan.
Nih ya, kalau kita memiliki tubuh yang sehat, kita bisa melakukan semua aktivitas dengan baik dan sangat menyenagkan . kita juga bisa melakukan apapun yangkita mau apabila kita memiliki tubuh yang sehat. Tapi, apabila kita sudah terserang yang namanya penyakit, pasti aktivitas apapun yang kita lakukan tidak akan sama seperti apa yang kita lakukan saat kita sehat kan. Apalagi sekarang banyak penyakit yang sangat mematikan, dan tidak sedikit yang merenggut nyawa kita, contohnya diabetes, kangker, jantung dll. Itu terjadi karena kita tidak menjaga pola hidup kita, seperti pola makan yang tidak teratur, memakan makanan yang tidak sehat, kurangnya olahraga, dan kurangnya istirahat. Sehingga penyakit itu sangat mudah menyerang anda dan kesempatan hidup anda akan semakin menipis dan anda akan merogoh kocek yang sangat banyak untuk mendapatkan kesehatan seperti semula.
Nah untuk itu, anda carus tahu bagai mana caranya hidup sehat. Untuk tahu apasaja tips – tips hidup sehat, kalian bisa klikdisini tips hidup sehat. semoga bermanfaat, terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar